Laman

Selasa, 18 September 2012

telur mutiara

agan pasti udah pada tahu semua ama yang satu ini, TELUR AYAM.... iya telur ayam, disini ane bukan maw ngasih inpo asal usul telur ayam, juga bukan maw ngasih inpo kandungan gizi dalam telur ayam, juga bukan maw masak telur disini . . . loh loh kuk ngelantur . . . .ane cuma maw kasih inpo gan, klo agan agan yang ada disurabaya perlu ama ini telur ayam, kususnya di daerah surabaya, hub aja ane gan, Dedy di nomor 081235911198, ane siap untuk delivery alias kirim keruamah agan2. dalam jumlah besar ok. dalam jumlah yang sangat besar juga ok.    he he he he he. intinya usahain pesen yang banyak ya gan, soalnya ane kasih murah meriah, harga dibawah pasar, maksudnya dibawahnya bangunan pasar, lohhhh kok... he he he . harga dari ane murah gan, klo pesen 10 kg keatas, ane kasih diskon. diskon ditempat pokoknya. ane disini gag bisa cantumin harga, tahu sendiri kan gan, harga telur naik turun, pagi 10rb, sore bisa 11rb. ya kira2 sperti itulah. okey ane tunggu sms ato telp brotha and sista ke nmor ane............ ane tunggu ya, gan. tp jangan cuma sms and telp doank.... he he he he.. pesen 1 kwintal gitu mungkin he he he he. ya udah gan, ane maw cabut dulu. maw kirim telur pesanan perdana ane gan. makasih ya gan dah maw mampir dan baca blog ane sampe slesai sampi habis sampai gag ada sisa. xixixixixixixi


hub:
Dedy : 087854443144








Tidak ada komentar:

Posting Komentar